apakah anda menyukai blog saya?

RISMA ANGELIZA

RISMA ANGELIZA
RISMA ANGELIZA
Selamat datang di BLOG nya LIZA

Friday 14 December 2012

TULANG RUSUK BUKAN SENDAL JEPIT, JADI GA MUNGKIN TERTUKAR???

agak aneh sih yaa pas baca judulnya kayak gitu. gue juga baru terinspirasi dari bbm nya kiki kikok (sahabat + temen sekamar di asrama TPB IPB dulu). pas gue pikir-pikir lagie emang bener juga sih yaa, hehee

kalo siti hawa itu kan katanya dari tulang rusuknya nabi adam, ya sama lah kayak jodoh kita (cieeee ngomongin jodoh, hahahaa). mau gimanapun usahanya kalo emang bukan jodohnya ga bakal bisa bersatu. lagian jodoh itu kan termasuk takdir yang udah ga bisa diubah udah tertulis di lauful mahfuz nya Allah swt. jadi yaa mau ga mau lo harus ikhlas, menerima dengan lapang dada datengnya sang "jodoh terbaik" yang dikirim Allah swt (ini kok jadi kultum sih? hehe)

sama kayak gue lho yang sedang menanti datengnya "pangeran berkuda putih" yang bakal meminta gue menjadi muhrimnya, untuk mendampingi hidupnya kalo bisa sampe di akherat kelak (duileeeeh) hahaahaa :p (jadi malu sendiri :$)
yaa selama ini putus nyambung, dari jomblo jadi pacaran, dari pacaran jadi jomblo udah gue lakonin semuanya, makanya sekarang juga udah mikirnya ga main-main lagi, udah mulai mikirin kearah situ.

meskipun kalo diminta sekarang juga gue belum siap, nyokap bokap juga belum berani ngelepas kayaknya, tapi paling ngga ada niatan kearah situ. ya paling ngga sampe gue lulus kuliah dulu lah paling cepetnya.
target sih gue mau nikah antara umur 24-25 tahun, tapi namanya juga target (harapan) bisa ga sesuai realitanya tergantung Allah swt juga datengnya kapan kan, hehe :D

makanya karena pengalaman gue yang udah cukup banyak #eeh, udah cape lah yaa pacaran kayak ababil yang bentaran putus, pengen yang awet yaa kalo bisa dijadiin muhrimnya, hehehe. tiap abis solat ga pernah lupa doain buat calon suami gue kelak dimanapun dia berada (padahal masih belum tau siapa dan dimana orangnya). semoga dia denger atau ga ngebaca blog gue ini biar tau kalo gue selalu ngedoainnya #eeh, hehe. yang pasti kalo waktunya tepat nanti pasti gue dipertumkan dengan jelas, dan yang pasti gue bakal kasih yang terbaik buat dia, karena yang namanya "tulang rusuk bukan sendal jepit yang bisa ketuker" sama kayak jodoh ga akan pernah salah karena itu orang terbaik yang dipilihin Allah swt buat kita :)

No comments:

Post a Comment