apakah anda menyukai blog saya?

RISMA ANGELIZA

RISMA ANGELIZA
RISMA ANGELIZA
Selamat datang di BLOG nya LIZA

Monday 15 April 2013

why i love very much about rain???

hujan? kebanyakan dari kita ga suka sama keadaan hujan. beda sama gue nih, mau tau ga kenapa? (sok dikepoin) hahaha :P

awalnya sih persepsi gue akan hujan sama kayak kebanyakan orang, becek, kotor, menghambat aktivitas. tapi semua itu berubah saat gue duduk dibangku kelas 3 SMP. waktu itu lagi in film cinta pertama sunny yg ost nya dengan judul serupa yang dinyanyiin BCL. awalnya sih gue cuma suka liriknya aja soalnya maknanya dalem banget gitu.

suatu hari nih (ceileh) pas banget suasananya hujan di sekolah, seperti biasa gueru-guru males masuk kelas akhirnya gue ke depan kelas nih. pertama cuma ngeliat hujan, trus gue coba buat nengadahin tangan buat nangkep tetesan2 hujan sambil dalem hati gue nyanyi lagunya sunny itu (hahaha alay banget ya) pas gue ngebuka mata ternyata si doi udah ada disamping gue dan ngikutin apa yg gue lakuin, jelas suasanan yg tadinya romantis awalnya mendadak jadi konyol, saking keselnya gue pukul tuh doi. abis mgerusak suasana aja (maklum orangnya emang koplak banget) akhirnya kita ketawa2 bareng sambil mainan hujan.

dan sampe sekarang gue masih suka hujan dimanapun kapanpun, bisa bikin hati gue jadi adem banget :D

No comments:

Post a Comment