apakah anda menyukai blog saya?

RISMA ANGELIZA

RISMA ANGELIZA
RISMA ANGELIZA
Selamat datang di BLOG nya LIZA

Monday 15 April 2013

sebelas di duabelas :(

yaa jujur ini salah satu yang bikin bete, awalnya sih karena udah mulai rahasia2an, ga terbuka gitu. padahal dulu janjinya kalo ada apa2 mesti saling jujur satu sama lain. dan jujur aja nih yaa, gue paling ga suka kalo ada orang yang suka nyembunyiin sesuatu siapapun itu.

perkiraan gue sih jelas ga meleset, selalu benar. dan yaak memang realita nya sangat benar (untuk kasus ini saja). teengggg jam 00.00 WIB tanggal 12 April 2013. yaa karena gue begadang krn belajar buat uts, mau ga mau ya jadi ngeliat jam. 00.10, lewat masih berharap ada bbm yg masuk. jam 00.25, masih ga ada juga, dan gue memutuskan untuk ga berharap apapun.

niatnya juga mau kirimin hadiah kecil ini buatnya

tapi niat gue itu terpaksa gue pendem, padahal gue udah mindahin ke hp biar bisa langsung dikirim.

jam 8an bbm masuk "lg apa km?", jam 10an kelar ujian baru gue bls "abis kelar ujian, happy anniv ya :)". balesan bbm yg masuk "oh iya, happy anniv jg :)". nyeesssssssssssss rasanya hati gue, bener ternyata dugaan gue dia lupa "hari spesial" kita eh salah "hari spesial" gue sendiri deh maksudnya :'( dan bener2 gue udah ga niat buat kirimin gambar itu, saking malesnya gue hapus tuh gambar dari hp gue. yaa mungkin gue memang ga spesial, jujur bener2 ngerasa asing sm orang yang udah hampir setahun ini jalanin suka duka bareng. bahkan gue ngerasa ga ada apa2nya, ga pernah ngeliat dia majang foto gue, atau mention nama gue di sosmed (layaknya org yg punya hubungan spesial). dan selanjutnya wallahu alam saja :)


No comments:

Post a Comment