apakah anda menyukai blog saya?

RISMA ANGELIZA

RISMA ANGELIZA
RISMA ANGELIZA
Selamat datang di BLOG nya LIZA

Friday 8 February 2013

HABIBIE-AINUN VERSI BARU??? :D

ceritanya nih waktu itu si pacar lagi romantis (tumben) ngajakkin nonton berdua. awalnya dia pengen nonton 5cm, tapi ternyata udah keabisan tiketnya karena waktu itu emang lagi rame2nya musim liburan. nah ga mungkin dong kita nungguin berjam-jam. kalo gue sendiri sih dari awal emang pengen banget nonton habibi ainun karena kata temen-temen gue bagus banget, akhirnya atas rekomendasi gue si pacar (arief) setuju.

yauda deh pas sampe di XXI langsung beli tiket habibi ainun, lumayan agak lama sih nunggunya. soalnya kita juga keabisan jadwal yang paling deket jadi kita mesti nunggu jadwal selanjutnya yg beda 45 menitan.

pas nonton sih karena terbawa suasana kali ya gue ngerasa tuh film romantis banget, apalagi pas ngeliat sebelah ada arief (cieeee). tapi gue liat responnya arief biasa aja tuh, emang orangnya gitu sih -_- apalagi dia kedinginan jadi makin ga kebaca responnya.

pas udah kelar nonton gue pamer nih ceritanya ke sahabat2 gue bisa nonton berdua karena itu berasa moment langka banget buat gue sama arief (maklum gaya pacaran kita emang aneh banget soalnya sama2 cuek orangnya). dan sahabat2 gue menobatkan gue menjadi habibie ainun masa depan, haha :P

sebenernya sih kalo buat gue sendiri itu film cuma drama biasa aja bedanya cerita yang diambil dari seorang tokoh hebat negeri ini jadi booming aja deh. dan ternyata pas ngeliat respon arief setelah nonton film itu, kayaknya tuh film habibie ainun berkesan banget buat dia soalnya dia jadi suka merhatiin talkshownya pemain film habibi ainun gitu. mungkin dia memang terobsesei kali ya jadi habibi :p

No comments:

Post a Comment