apakah anda menyukai blog saya?

RISMA ANGELIZA

RISMA ANGELIZA
RISMA ANGELIZA
Selamat datang di BLOG nya LIZA

Friday 8 February 2013

MY RIVAL

Bayangin dong shock ga sih gue? ternyata mantan gue terakhir jaman SMA yg udah lost contact hampir dua tahunan tiba2 jd temen disalah satu jejaring sosial lain (soalnya kalo dijejaring satunya dulu gue remove, hehe maap yaa). yg lebih kagetnya ternyata bulan depan dia mau berangkat keluar negeri buat pertukaran mahasiswa gitu, keren banget kan ya? lah gue aja keluar jawa aja belum pernah, dia udah keluar negeri aja.

dan yg lebih ngeselinnya lagi dia nanya kemajuan bahasa inggris gue (soalnya dulu waktu pacaran sama dia bahasa inggris gue ancur bgt, sekarang jg masih sih) hehe. tapi gue tau kok itu becandaan aja, tanda perhatian dia masih inget hal-hal privacy tentang gue :D

sebenernya sih yg jadi masalah jujur gue ngiri sama perubahan dia yang udah jauh langkahnya dibanding gue yg slow motion, hadeeeuhh :( tapi gue seneng kok ngeliat orang-orang yg pernah deket sama gue sekarang pada sukses, berarti gue juga harus bisa lebih baik, jadi memaacu semangat gue biar makin rajin kuliahnya dan jadi orang sukses amiiiiiiiiiiiiiiiiiin :D

kemaren juga ga sengaja ngeliat mantan pertama gue ganti profile picture nya di jejaring sosial gitu dia foto diluar negeri gitu juga kayaknya sm temen-temennya, kalo dia sih ga heran. emang pinter dari dulu, makanya selalu jadi rival gue di kelas. bahkan kita pacaran sekelas tapi saling iri kalo salah satu dapet nilai lebih bagus dari yang lain, yg lebih parahnya peringkat kesatu sama kedua dikelas cuma muter di kita  berdua aja, gantian gitu kadang gue yang rangking 1 berarti dia rangking dua, semester selanjutnya sebaliknya gitu aja terus. konyol kan gaya pacaran gue? tapi itu berkesan banget lho.

banyak belajar dari situ ga selamanya kok pacaran itu ngeganggu prestasi akademis, asal kita ketemu pasangan yang tepat yang sama-sama punya minat tinggi buat belajar pasti prestasi akademisnya bakal meningkat terus kok, percaya deh! karena berasa banget rivalnya apalagi sama pacar sendiri,hehe.

cerita gue ini buat sharing aja kok, banyak yang bilang gue perfeksionis dan idealis. wajar dong kalo gue pengen punya prestasi dan karier yang perfect? asal positif sih gue rasa sah2 aja, ambil sisi positifnya terus di aplikasiin deh , good luck :)

No comments:

Post a Comment